Aquilani : Roma Milan? Saya Mengharapkan Pertandingan Yang Baik

Diposting oleh Unknown on Minggu, 10 Januari 2016

Aquilani : Roma Milan? Saya Mengharapkan Pertandingan Yang Baik

Milan, – Alberto Aquilani mengaku ingin melihat mantan-mantan klubnya bertandingan dengan memainkan permainan yang menghibur.

Pemain berusia 31 tahun pernah menghiasi berbagai klub-klub besar di Italia, termasuk AS Roma dan AC Milan yang akan bertanding akhir pekan ini.

“Roma melawan Milan? Saya berharap itu adalah pertandingan yang baik, mereka dua tim besar,” kata Aqulani.

“Roma berada di bawah tekanan besar dan mereka memiliki tuntutan besar. Pada awal musim saya pikir mereka adalah favorit untuk Scudetto, karena skuad mereka memiliki kualitas yang nyata.”

“Adapun Milan, saya berada di kelas yang berbeda dari tim. Saya bermain di samping juara besar, anda tidak bisa berbalik tanpa menghadapi superstar.”

“Sulit untuk menilai mereka dari sini, saya ingin menghindari untuk memprediksi apa yang terjadi. Tetapi mereka pasti harus dalam posisi yang lebih baik, lebih tepat untuk sejarah mereka.”

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar